welcome to the intercom zone, please find the information you need, we provide: software, the latest information. Our son & daughter of Indonesia, working for the world in our field <-|-> Perhatian, sekarang kami intercom zone bisa di akses melalui handphone di http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 untuk kritik dan saran, anda bisa kirimkan ke e-mail : intercomzone@live.com atau Pada Request Pada Di bawah Ini, Terima Kasih -|- Attention, we now intercom zone can be accessed via cell phone at http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 to criticism and suggestions, you can send to your e-mail: intercomzone@live.com or On Request At Under It, Thank You.
VIA 4SHARED(Download Software)|e-Mail : intercomzone@live.com|PASSWORD :adminfree

cara background start menu dengan photo

Agar tampilan start menu  lebih menarik anda bisa mengganti backgrounnya dengan sebuah foto atau gambar. Kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial sederhana dan mudah. Misal saya ingin merubah background start menu saya dengan foto Aura Kasih. Screenshootnya di bawah ini:




Yang pertama tentunya anda harus sudah menginstall gnomenu. Setelah itu downloadlah menu sederhana kreasi saya di sini
Extrak dan letakan folder hasil extrak di    /usr/share/gnomenu/Themes/Menu
Setelah itu klik kanan pada startmenu anda pilih properties, kemudian pilihlah Aura Kekasihku pada Menu Selection. Seperti berikut:




OK. Reload. Dan lihat hasilnya. Bagaimana? Mudah bukan. Dan anda yang jago foto editor tentunya dapat berkreasi lebih bagus lagi dengan cara mengedit file-file yang ada di folder Aura Kekasihku tadi menggunakan Gimp atau software pengolah foto lainnya. Semoga bermanfaat.
VIA 4SHARED (Download Software) | e-Mail : intercomzone@live.com | PASSWORD :adminfree
intercom zone - New! - Access intercom zone of your phone, just type: http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 http://translate.googleapis.com/translate_static/img/loading.gif

Rocket Chiken

Rocket Chiken
Solusi, Makanan Cepat saji,, enak dan Murah , pas untuk Kantong pelajar

TRANS~CORP © Intercom Zone