welcome to the intercom zone, please find the information you need, we provide: software, the latest information. Our son & daughter of Indonesia, working for the world in our field <-|-> Perhatian, sekarang kami intercom zone bisa di akses melalui handphone di http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 untuk kritik dan saran, anda bisa kirimkan ke e-mail : intercomzone@live.com atau Pada Request Pada Di bawah Ini, Terima Kasih -|- Attention, we now intercom zone can be accessed via cell phone at http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 to criticism and suggestions, you can send to your e-mail: intercomzone@live.com or On Request At Under It, Thank You.
VIA 4SHARED(Download Software)|e-Mail : intercomzone@live.com|PASSWORD :adminfree

Tim Cook Gantikan Steve Jobs Pimpin Apple


http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/01/15/63171_steve_jobs__tengah__dan_tim_cook__kiri__300_225.jpgTim Cook resmi akhirnya resmi menjadi orang nomor satu di Apple Inc, menggantikan Steve Jobs yang mengundurkan diri akibat serangan kanker. Laman Forbes melaporkan, Cook merupakan nama yang telah digadang-gadang sebagai kepala eksekutif baru.

Timothy D. Cook adalah kepala operasi (COO) Apple yang langsung di bawah CEO. Cook bertanggung jawab semua operasi dan penjualan Apple di seluruh dunia, termasuk manajemen rantai pasokan Apple. Dia juga kepala divisi Apple Macintosh dan memainkan peran kunci dalam pengembangan lanjutan dari reseller strategis.

Sebelum bergabung dengan Apple, Cook merupakan wakil presiden Compaq dan bertanggung jawab untuk pengadaan dan mengelola semua persediaan produk. Sebelumnya bekerja di Compaq, Cook adalah kepala operasi divisi reseller di Intelligent Electronics.

Cook menghabiskan 12 tahun bersama IBM. Terbaru Cook menjabat sebagai direktur. Tugasnya memimpin manufaktur dan distribusi IBM di Amerika Utara dan Amerika Latin.

Cook mendapatkan gelar MBA dari Duke University, dan gelar Bachelor of Science di bidang teknik industri dari Auburn University.

Pendiri Apple, Steve Jobs, akhirnya memutuskan mengundurkan diri sebagai CEO. Steve yang saat ini sedang menjalani perawatan transplantasi hati akibat kanker pankreas yang dideritanya, menyatakan tidak dapat lagi menjalankan tugasnya sebagai bos di perusahaan piranti komputer raksasa itu. (adi)• 
Read ->>>

Tujuh Produk Gagal Apple




courtesy of vivanews.com
VIA 4SHARED (Download Software) | e-Mail : intercomzone@live.com | PASSWORD :adminfree
intercom zone - New! - Access intercom zone of your phone, just type: http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 http://translate.googleapis.com/translate_static/img/loading.gif

Rocket Chiken

Rocket Chiken
Solusi, Makanan Cepat saji,, enak dan Murah , pas untuk Kantong pelajar

TRANS~CORP © Intercom Zone