welcome to the intercom zone, please find the information you need, we provide: software, the latest information. Our son & daughter of Indonesia, working for the world in our field <-|-> Perhatian, sekarang kami intercom zone bisa di akses melalui handphone di http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 untuk kritik dan saran, anda bisa kirimkan ke e-mail : intercomzone@live.com atau Pada Request Pada Di bawah Ini, Terima Kasih -|- Attention, we now intercom zone can be accessed via cell phone at http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 to criticism and suggestions, you can send to your e-mail: intercomzone@live.com or On Request At Under It, Thank You.
VIA 4SHARED(Download Software)|e-Mail : intercomzone@live.com|PASSWORD :adminfree

Anti-keylogger 9.2.1

http://download.fyxm.net/img/thumbs-sw/113/113044.jpgAnti-keylogger 9.2.1 Keterangan:
Anti-keylogger untuk Microsoft Windows adalah produk PERTAMA dari jenisnya di dunia yang dapat memberikan setiap komputer dengan perlindungan yang kuat terhadap sebagian besar jenis pemantauan aktivitas perangkat lunak tidak sah, baik dikenal dan tidak dikenal.
Anti-keylogger adalah sebuah software yang akan mendeteksi dan memblokir program kegiatan monitor.
Anti-keylogger adalah program yang dirancang untuk memerangi terhadap berbagai jenis intrusi dan pemantauan program yang sedang digunakan atau saat ini sedang dikembangkan di seluruh dunia. Berbeda dengan pendekatan antivirus khas, tidak bergantung pada pencocokan pola, sehingga dapat bekerja pada jenis baru atau tidak dikenal program pemantauan.
Aplikasi kami adalah hasil dari penelitian matematika luas dan pemodelan dilakukan oleh spesialis di rumah. Mereka didasarkan pada prinsip-prinsip operasi umum untuk semua jenis program pemantauan keystroke berjalan di bawah berbagai macam sistem operasi Microsoft Windows.
Produk ini adalah yang pertama dalam serangkaian aplikasi pencegahan dan deteksi dirancang untuk memerangi berbagai jenis program pemantauan intrusi dan sedang digunakan atau saat ini sedang dikembangkan di seluruh dunia.
Scan sistem Anda SEKARANG dengan aplikasi perangkat lunak utama kami Anti-keylogger dan mencari tahu apakah aktivitas komputer Anda sedang dimata-matai!
Anti-keylogger Corporate Edition ditujukan untuk jaringan komputer yang besar. Keuntungan utama dari Corporate Edition membandingkan ke Edisi SOHO adalah: fitur auto scan pada interval waktu yang ditetapkan; melaporkan melalui surat atau pesan kepada administrator (petugas keamanan), tidak ada overhead manajemen diperlukan kecuali spyware ditemukan.
Anti-keylogger program anti-spyware telah dirancang untuk membantu Anda melayani berbagai badan usaha dan swasta:
¨ Mencegah pencurian identitas¨ Mencegah penipuan internet banking· Aman komunikasi email, instant messaging dan chatting· Hilangkan bocornya informasi rahasia atau kepemilikan· Jauhkan login, password, PIN yang aman¨ Menurunkan pelanggaran keamanan· Menegakkan Kebijakan komputer dan internet Acceptable Use (AUP)· Buck perangkat lunak pengintaian dari pesaing Anda· Penjaga manusia etika dan privasi° dan banyak lainnya
Anti-keylogger 9.2.1 Fitur:
· Tidak basis tanda tangan· Kendali UNICODE dukungan· Transparan "on-the-fly" perlindungan· Instan dan konstan perlindungan· Perlindungan terhadap clipboad menangkap· Perlindungan terhadap menangkap keystroke· Perlindungan terhadap menangkap teks jendela· Cepat dan mudah instalasi dan konfigurasi· Bebas upgrade dan dukungan seumur hidup.
Anti-keylogger 9.2.1 Keterbatasan:
· The Versi unregistered Anti-keylogger sepenuhnya fungsional untuk 4 (empat) jam dari saat sistem restart, setelah itu program mematikan. Program peluncuran ulang akan mungkin hanya setelah sistem operasi ulang. Jumlah ulang sistem dibatasi untuk 10 (sepuluh). Bila batas tersebut tercapai, program akan berhenti bekerja dan itu harus baik dihapus atau terdaftar.


> Download Free.Rar (Server 1) 
> Download Free.Rar (Server 2) 
Cara Instal Lihat Video>

VIA 4SHARED (Download Software) | e-Mail : intercomzone@live.com | PASSWORD :adminfree
intercom zone - New! - Access intercom zone of your phone, just type: http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 http://translate.googleapis.com/translate_static/img/loading.gif

Rocket Chiken

Rocket Chiken
Solusi, Makanan Cepat saji,, enak dan Murah , pas untuk Kantong pelajar

TRANS~CORP © Intercom Zone