welcome to the intercom zone, please find the information you need, we provide: software, the latest information. Our son & daughter of Indonesia, working for the world in our field <-|-> Perhatian, sekarang kami intercom zone bisa di akses melalui handphone di http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 untuk kritik dan saran, anda bisa kirimkan ke e-mail : intercomzone@live.com atau Pada Request Pada Di bawah Ini, Terima Kasih -|- Attention, we now intercom zone can be accessed via cell phone at http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 to criticism and suggestions, you can send to your e-mail: intercomzone@live.com or On Request At Under It, Thank You.
VIA 4SHARED(Download Software)|e-Mail : intercomzone@live.com|PASSWORD :adminfree

Facebook & Google Diminta Sensor Foto Bugil

http://images.detik.com/content/2011/12/07/398/zdalam.jpgNew Delhi, India - Pemerintah India meminta Facebook, Twitter dan perusahaan internet yang lain melakukan sensor pada konten yang dipublikasikan di situsnya. Sebagian konten, seperti gambar bugil, dipandang terlalu ofensif dan mengganggu rakyat India.

Menteri Komunikasi India, Kapil Sibal telah melangsungkan pertemuan dengan Facebook, Google dan perusahaan terkait. Namun sampai sekarang belum terjadi kesepakatan mengenai bagaimana sensor diberlakukan.

Sibal menyesalkan berbagai komentar hinaan yang ditujukan pada para petinggi pemerintahan dan tokoh agama India. Dia juga menunjukkan berbagai foto palsu yang tampil di website bersangkutan menampakkan mereka dalam keadaan bugil.

"Tujuan saya adalah agar material yang menghina tidak dapat di-upload. Mereka harus memberikan kami data, di mana gambar-gambar hinaan di-upload dan siapa yang melakukannya,"


Sibal menyatakan pemerintah India sejatinya mendukung kebebasan berbicara dan tidak mendukung sensor. Namun beberapa material di internet dinilai terlalu ofensif 

sehingga tidak dapat diterima. Sensor harus dilakukan atau akan ada tindakan lebih lanjut.

"Kami melihat Google, Yahoo, Facebook punya gambar yang menghina orang India, terutama yang religius. Kami minta mereka menemukan cara sehingga gambar seperti itu tak di-upload, namun tak ada respons," imbuh Sibal.

Dalam pernyataannya, Facebook berjanji akan berusaha meminimalisir konten semacam itu. Sedangkan Google, Yahoo dan Microsoft mengaku sudah dihubungi pemerintah India dan akan mengambil langkah yang diperlukan.

Courtesy OF > Detik.com

VIA 4SHARED (Download Software) | e-Mail : intercomzone@live.com | PASSWORD :adminfree
intercom zone - New! - Access intercom zone of your phone, just type: http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 http://translate.googleapis.com/translate_static/img/loading.gif

Rocket Chiken

Rocket Chiken
Solusi, Makanan Cepat saji,, enak dan Murah , pas untuk Kantong pelajar

TRANS~CORP © Intercom Zone