welcome to the intercom zone, please find the information you need, we provide: software, the latest information. Our son & daughter of Indonesia, working for the world in our field <-|-> Perhatian, sekarang kami intercom zone bisa di akses melalui handphone di http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 untuk kritik dan saran, anda bisa kirimkan ke e-mail : intercomzone@live.com atau Pada Request Pada Di bawah Ini, Terima Kasih -|- Attention, we now intercom zone can be accessed via cell phone at http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 to criticism and suggestions, you can send to your e-mail: intercomzone@live.com or On Request At Under It, Thank You.
VIA 4SHARED(Download Software)|e-Mail : intercomzone@live.com|PASSWORD :adminfree

ASRock 990FX Extreme4

AMD dalam meluncurkan processor FX Series berdasarkan arsitektur Bulldozer socket AM3+ yang akan dipasangkan dengan Chipset AMD 9 Series. Rencana AMD tersebut mendapat respon cepat dari para pembuat mainboard termasuk ASRock dengan produk terbarunya ASRock 990FX Extreme4. Mainboard ini ditujukan bagi user antusias dan overclocker serta dibekali dengan berbagai fitur pendukung overclocking.

ASRock 990FX Extreme4
ASRock 990FX Extreme4 dipersenjatai 3 slot PCI Express x16 sebagai pertanda dukungan untuk 3-way NVIDIA SLI dan AMD CrossFireX. Disamping itu terdapat sepasang PCI-E x1 dan 2 port PCI legacy. Mainboard ASRock 990FX Extreme4 mendukung SATA 6 Gbps melalui 8 buah port untuk menjamin

transfer data lebih cepat. Teknologi SuperSpeed USB 3.0 juga dapat dijumpai pada board ASRock ini. Urusan tata suara diserahkan pada 7.1-channel yang telah mengantongi sertifikat THX TruStudio.

ASRock secara resmi belum mematok harga untuk mainboard 990FX Extreme4, namun papan induk yang mendukung processor AMD Bulldozer ini akan diluncurkan pada ajang Computex 2011 akhir Mei.
VIA 4SHARED (Download Software) | e-Mail : intercomzone@live.com | PASSWORD :adminfree
intercom zone - New! - Access intercom zone of your phone, just type: http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 http://translate.googleapis.com/translate_static/img/loading.gif

Rocket Chiken

Rocket Chiken
Solusi, Makanan Cepat saji,, enak dan Murah , pas untuk Kantong pelajar

TRANS~CORP © Intercom Zone