welcome to the intercom zone, please find the information you need, we provide: software, the latest information. Our son & daughter of Indonesia, working for the world in our field <-|-> Perhatian, sekarang kami intercom zone bisa di akses melalui handphone di http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 untuk kritik dan saran, anda bisa kirimkan ke e-mail : intercomzone@live.com atau Pada Request Pada Di bawah Ini, Terima Kasih -|- Attention, we now intercom zone can be accessed via cell phone at http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 to criticism and suggestions, you can send to your e-mail: intercomzone@live.com or On Request At Under It, Thank You.
VIA 4SHARED(Download Software)|e-Mail : intercomzone@live.com|PASSWORD :adminfree

SEMBUNYIKAN DATA RAHASIA DIBALIK LUKISAN DIGITAL

Eee, pria muda ini ditugaskan mengantar FD yang berisi data rahasia perusahaan penebangan kayu ke sebuah pelosok desa terpencil . Dihutan terkenal banyak perampoknya. Nah bagaimana ceritanya?Fatalerror me-ramu sebuah FD sebelum diserahkan ke si Eee, ia berpikir semalaman untuk mengamankan data dari ulah si perampok yang bakal menghadang. Berdasarkan hasil pengintaian penulis ini ramuan yang ia buat:

Pertama data rahasia di bungkus pake daun pisang. ( di dunia digital daun pisangnya berbentuk aplikasi Winrar, awas lo jangan dibungkus pake daun pisang beneran). Setelah dibungkus data tersebut diberi nama hutan.rar

kedua ia meletakan file kupu.jpg dan hutan.rar di drive D:, setelah itu ia mengggunakan CMD.exe untuk mengetikan perintah ini copy /b kupu.jpg + hutan.rar kupukupu.jpg
Terakhir ia mengkopikan mkupukupu.jpg kedalam flasdisk. Alhasil file kupukupu.jpg bergabung dengan 99 file jpg lain di flasdisk tersebut.

Setelah selesai, FD tersebut diserahkan ke si Eee. “ Tolong sampaikan ke pak Tupai, KUKPU-KUPU BERUBAH JADI KEPONGPONG” Entah apa maksudnya ( ???????@#%$%%^&%& )
Singkat cerita si Eee pergi ke desa tujuan dengan memasuki hutan. Ditengah perjalanan ia di hadang 2 pria tak dikenal dan tanpa kata2 salah satu pria itu langsung memukul pundak si Eee sampai taksadarkan diri. Semua barang digeledah lalu ia mengambil sebuah FD.

Seorang tak dikenal lainya langsung menancapkan Fd tersebut ke dalam laptopnya. Setelah diperiksa ternyata fd tersebut hanya berupa file gambar. Tapi orang tersebut masih penasaran lalu ia memeriksa type file- file tersebut , “yah isinya hanya file gambar semua!, ini tipuan kayaknya fd yg berisi data yg kita cari akan dikirimkan lewat orang lain” lalu si perampok itu melemparkan fd tersebut k si Eee.

Sesampainya dirumah Pak Tupai, si Eee menyerahkan FD “ Pak ada salam dari Fatalerror, oya saya harus menyempaikan kalimat ini ke bapak”. “ kalimat apa?” sahut pak Tupai. “KUKPU-KUPU BERUBAH JADI KEPONGPONG ”. “Bbukan kipu-kupu berubah jadi kepongpong, tapi kepongpong berubah jadi

kupu-kupu kali!” timpai pak Tupai. “Tapi saya menyampaikannya emang harus kebalik gitu pak” si Eee memperjelas kembali. “Ya sudah sekarang kamu makan dulu ni singkong rebus, minumnya ni kopi pait. Dijamin mantab” tawar pak Tupai.

Si pak Tupai membuka fd tersebut di laptopnya. “Gila banyak bener ni gambarnya, mana yang harus dirubah?” pak tupai kebinggungan. Lalu ia men dobel klik file kupukupu.jpg, Breng file tersebut terbuka layaknya file gambar biasa. “gak ada yang aneh dengan file kupukupu ini? Lalu ia teringan pesain yang disampaikan Fatalerror. Lalu ia membuka CMD dan mengetikan perintah berikut 
REN KUPUKUPU.JPG    KUPUKUPU.RAR

Akhir cerita data tersebut sampai dengan selamat di tujuan. Hanya meggunakan CMD dan WINRAR kita bisa menyembuyikan data, aplikasi, de el el dibalik sebuah gambar.TAMAT.
VIA 4SHARED (Download Software) | e-Mail : intercomzone@live.com | PASSWORD :adminfree
intercom zone - New! - Access intercom zone of your phone, just type: http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 http://translate.googleapis.com/translate_static/img/loading.gif

Rocket Chiken

Rocket Chiken
Solusi, Makanan Cepat saji,, enak dan Murah , pas untuk Kantong pelajar

TRANS~CORP © Intercom Zone