welcome to the intercom zone, please find the information you need, we provide: software, the latest information. Our son & daughter of Indonesia, working for the world in our field <-|-> Perhatian, sekarang kami intercom zone bisa di akses melalui handphone di http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 untuk kritik dan saran, anda bisa kirimkan ke e-mail : intercomzone@live.com atau Pada Request Pada Di bawah Ini, Terima Kasih -|- Attention, we now intercom zone can be accessed via cell phone at http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 to criticism and suggestions, you can send to your e-mail: intercomzone@live.com or On Request At Under It, Thank You.
VIA 4SHARED(Download Software)|e-Mail : intercomzone@live.com|PASSWORD :adminfree

Percepat kinerja, komputer dengan memori penyimpanan

ReadyBoost dapat mempercepat komputer Anda dengan menggunakan ruang penyimpanan pada kebanyakan USB flash drive dan kartu memori flash. 

Ketika anda menancapkan perangkat penyimpanan ReadyBoost yang kompatibel ke komputer Anda, kotak dialog AutoPlay menawarkan pilihan untuk mempercepat komputer Anda dengan menggunakan ReadyBoost. Jika Anda memilih pilihan ini, Anda dapat memilih berapa banyak memori pada perangkat untuk digunakan untuk tujuan ini.

Ketika Anda membuat sebuah perangkat untuk bekerja dengan ReadyBoost, Windows menunjukkan berapa banyak ruang yang merekomendasikan Anda memungkinkan untuk digunakan untuk kinerja yang optimal. Untuk ReadyBoost untuk secara efektif mempercepat komputer Anda, flash drive atau kartu memori harus memiliki minimal 1 gigabyte (GB) ruang yang tersedia. 


Jika perangkat Anda tidak memiliki cukup ruang tersedia untuk ReadyBoost, Anda akan melihat pesan yang mengatakan untuk membebaskan beberapa ruang pada perangkat jika Anda ingin menggunakannya untuk mempercepat sistem anda.

Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan ReadyBoost untuk flash drive tertentu atau perangkat penyimpanan lainnya dilepas. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Turn ReadyBoost atau menonaktifkan untuk perangkat penyimpanan.


Picture of the ReadyBoost tab 
Tab ReadyBoost memungkinkan Anda memutuskan berapa banyak ruang penyimpanan pada perangkat removable digunakan untuk meningkatkan kecepatan sistem Anda.Apa yang harus dicari dalam perangkat memori flash
Berikut adalah beberapa tips tentang apa yang harus dicari ketika memilih USB flash drive atau kartu memori flash untuk digunakan dengan ReadyBoost:

    
*

      
Jumlah minimum ruang yang tersedia direkomendasikan untuk ReadyBoost untuk secara efektif mempercepat komputer Anda 1 GB.
    
*

      
Untuk hasil terbaik, gunakan flash drive atau kartu flash memori dengan ruang yang tersedia minimal dua kali lipat jumlah memori (RAM) di komputer Anda, dan sebaiknya empat kali lebih banyak memori. Sebagai contoh, jika komputer Anda memiliki 1 GB RAM dan anda pasang di drive 4 GB USB flash, menyisihkan minimal 2 GB pada flash drive untuk mendapatkan keuntungan kinerja terbaik dari ReadyBoost, dan sebaiknya 4 GB keseluruhan. Berapa banyak memori yang Anda butuhkan tergantung pada bagaimana Anda menggunakan komputer Anda. Menjaga banyak program yang terbuka sekaligus menggunakan lebih banyak memori.
    
*

      
Berikan ReadyBoost 2 GB sampai 4 GB ruang untuk hasil terbaik pada kebanyakan komputer. Anda dapat memesan lebih dari 4 GB ruang untuk ReadyBoost pada flash drive paling dan kartu memori flash. (Penyimpanan perangkat diformat dengan sistem file FAT32 yang lebih tua tidak bisa menyimpan lebih dari 4 GB.) Anda dapat menggunakan maksimum 32 GB ruang tersedia pada setiap perangkat penyimpanan tunggal yang dapat dilepas dengan ReadyBoost dan sampai 256 GB total per komputer (dengan memasukkan hingga delapan USB flash drive atau kartu memori flash ke komputer yang sama).
    
*

      
Untuk bekerja dengan ReadyBoost, USB flash drive harus mendukung USB 2.0 atau lebih tinggi. Komputer Anda harus memiliki minimal satu gratis port USB 2.0 di mana Anda dapat plug in flash drive. ReadyBoost bekerja baik jika Anda mencolokkan flash drive ke port USB langsung pada komputer, bukan ke hub USB eksternal bersama dengan perangkat USB lainnya.
    
*

      
Jika Anda ingin memastikan USB flash drive dengan ReadyBoost bekerja, mencari catatan dari produsen bahwa flash drive adalah "Enhanced untuk ReadyBoost." Tidak semua produsen daftar ini pada kemasan mereka. Jika tidak ada menyebutkan kompatibilitas ReadyBoost, flash drive mungkin masih bekerja dengan ReadyBoost.
    
*

      
Ada berbagai jenis kartu memori flash, seperti CompactFlash dan Secure Digital (SD) kartu memori. Kartu memori yang paling bekerja dengan ReadyBoost. Beberapa kartu memori SD tidak bekerja dengan baik dengan ReadyBoost karena masalah dengan antarmuka kartu SD. ReadyBoost akan menampilkan pesan peringatan jika Anda mencoba untuk menggunakan salah satu kartu.
Catatan    *

      
Jika komputer Anda memiliki hard disk yang menggunakan solid-state drive (SSD) teknologi, Anda mungkin tidak melihat opsi untuk mempercepat komputer Anda dengan ReadyBoost ketika Anda pasang di USB flash drive atau kartu memori flash. Anda malah dapat menerima pesan, "ReadyBoost tidak diaktifkan di komputer ini karena sistem disk cukup cepat bahwa ReadyBoost tidak mungkin untuk memberikan manfaat tambahan." Hal ini karena beberapa drive SSD begitu cepat mereka tidak akan mendapatkan keuntungan dari ReadyBoost.
    
*

      
Dalam beberapa situasi, Anda mungkin tidak dapat menggunakan semua memori pada perangkat Anda untuk mempercepat komputer Anda. Sebagai contoh, beberapa perangkat memori flash mengandung kedua memori flash lambat dan cepat, tapi ReadyBoost hanya dapat menggunakan memori flash cepat untuk mempercepat komputer Anda.
VIA 4SHARED (Download Software) | e-Mail : intercomzone@live.com | PASSWORD :adminfree
intercom zone - New! - Access intercom zone of your phone, just type: http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 http://translate.googleapis.com/translate_static/img/loading.gif

Rocket Chiken

Rocket Chiken
Solusi, Makanan Cepat saji,, enak dan Murah , pas untuk Kantong pelajar

TRANS~CORP © Intercom Zone