welcome to the intercom zone, please find the information you need, we provide: software, the latest information. Our son & daughter of Indonesia, working for the world in our field <-|-> Perhatian, sekarang kami intercom zone bisa di akses melalui handphone di http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 untuk kritik dan saran, anda bisa kirimkan ke e-mail : intercomzone@live.com atau Pada Request Pada Di bawah Ini, Terima Kasih -|- Attention, we now intercom zone can be accessed via cell phone at http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 to criticism and suggestions, you can send to your e-mail: intercomzone@live.com or On Request At Under It, Thank You.
VIA 4SHARED(Download Software)|e-Mail : intercomzone@live.com|PASSWORD :adminfree

cara menonton tv dengan handphone tanpa software


Ingin menonton tv lewat handphone? Bisakah? Tentu saja bisa. Kalau kemarin menggunakan software khusus tv, sekarang menggunakan software pemutar video yang bisa streaming.
Contoh pemutar video yang dapat streaming:
-real player/real one player
-core player
-dll

cara menonton:
-pilih salah satu url dibawah ini


-copy alamat yang dipilih dan pastekan pada pemutar video yang support streaming. Atau jika anda mempunyai browser bawaan yang support streaming(ex real player, real one), tinggal klik link diatas. Untuk symbian lebih baik memakai core player.
-tv akan muncul.
Screenshot:
VIA 4SHARED (Download Software) | e-Mail : intercomzone@live.com | PASSWORD :adminfree
intercom zone - New! - Access intercom zone of your phone, just type: http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 http://translate.googleapis.com/translate_static/img/loading.gif

Rocket Chiken

Rocket Chiken
Solusi, Makanan Cepat saji,, enak dan Murah , pas untuk Kantong pelajar

TRANS~CORP © Intercom Zone