welcome to the intercom zone, please find the information you need, we provide: software, the latest information. Our son & daughter of Indonesia, working for the world in our field <-|-> Perhatian, sekarang kami intercom zone bisa di akses melalui handphone di http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 untuk kritik dan saran, anda bisa kirimkan ke e-mail : intercomzone@live.com atau Pada Request Pada Di bawah Ini, Terima Kasih -|- Attention, we now intercom zone can be accessed via cell phone at http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 to criticism and suggestions, you can send to your e-mail: intercomzone@live.com or On Request At Under It, Thank You.
VIA 4SHARED(Download Software)|e-Mail : intercomzone@live.com|PASSWORD :adminfree

Mengunci Program Yang Sedang Berjalan

Pernahkah saat beraktivitas dan menjalankan sebuah program lalu kamu meninggalkan komputer? Kamu  tentu tidak ingin orang lain mengotak-atik kerjaan kamu bukan? Atau kamu ingin merahasiakan pekerjaan kamu tanpa harus menutup programnya? Ini solusinya!

Pernahkah saat kamu membuat tugas tiba-tiba ingin meninggalkan komputer sejenak untuk ke toilet tapi kamu takut kerjaan kamu diotak atik oleh orang lain? Cukup kunci programnya dengan "LockThis!".
Apa itu "LockThis!"? Adalah sebuah aplikasi keluaran Duriosoft yang berguna untuk mempassword (mengunci) sebuah program yang sedang berjalan. 
Tertarik mencobanya? Download saja di sini:
Cara menggunakannya sangat mudah:
1. Instal "LockThis!" seperti menginstall program biasa.
2. Muncul ikon gembok di interactive ikon (dekat jam).
3. Untuk mencoba:
Pada program, klik minimize sambil menekan Ctrl.
Coba maximize, maka program akan meminta password.
Password defaultnya adalah LockThis!
Kamu bisa mengubah password default sesuai keinginan dengan mengklik kanan ikon "LockThis!" (gembok hijau) dan pilih "Admin Panel". Selain itu kamu juga mengatur startup programnya apakah secara manual atau otomatis (program langsung berjalan saat komputer dihidupkan).
Semoga bermanfaat.
Courtesy Of >
VIA 4SHARED (Download Software) | e-Mail : intercomzone@live.com | PASSWORD :adminfree
intercom zone - New! - Access intercom zone of your phone, just type: http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 http://translate.googleapis.com/translate_static/img/loading.gif

Rocket Chiken

Rocket Chiken
Solusi, Makanan Cepat saji,, enak dan Murah , pas untuk Kantong pelajar

TRANS~CORP © Intercom Zone