welcome to the intercom zone, please find the information you need, we provide: software, the latest information. Our son & daughter of Indonesia, working for the world in our field <-|-> Perhatian, sekarang kami intercom zone bisa di akses melalui handphone di http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 untuk kritik dan saran, anda bisa kirimkan ke e-mail : intercomzone@live.com atau Pada Request Pada Di bawah Ini, Terima Kasih -|- Attention, we now intercom zone can be accessed via cell phone at http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 to criticism and suggestions, you can send to your e-mail: intercomzone@live.com or On Request At Under It, Thank You.
VIA 4SHARED(Download Software)|e-Mail : intercomzone@live.com|PASSWORD :adminfree

Beda Wanita Tak Perawan Karena Kecelakaan dan ML ?

Wanita yang sudah tidak perawan karena kecelakaan jangan bilang kalau anda menilai wanita perawan atau tidak dari selaput daranya.
Memang selaput dara itu biasa dianggap lambang kesucian seorang wanita, tapi pada beberapa wanita, selaput daranya memang tipis dan bisa jadi juga rapuh, sehingga bisa robek akibat kecelakaan atau gerakan aktivitas diri, apalagi akibat berhubungan seksual (bisa jadi tindak pemerkosaan).
Makanya semua ini tidak bisa dipastikan dengan jelas dan sudah robeknya selaput dara ini tidak bisa dijadikan alasan menghakimi sang wanita sudah tidak perawan lagi, apalagi menghakimi sang wanita sebagai wanita tidak benar. Bahkan kalau mau dipaksa dilakukan pemeriksaan selaput dara, bisa jadi tindak pemeriksaan itu malah bisa merobek selaput dara itu sendiri. Cukup rumit kan ? Sama seperti halnya pada pria, kita tidak bisa tahu pasti apakah seorang pria itu benar-benar masih lugu / perjaka ataukah sudah mahir dalam bercinta dari hanya pada gerakan / aktifnya si penis. Karena kita tahu benar penis itu termasuk area sensitif pria, yang dengan kekuatan pikiran saja bisa “bangun”, apalagi dengan stimulasi.
Jadi sulit membedakan bukan? Apakah anda punya cara/trik/tanda untuk mengenali perbedaannya?

Courtesy Of >
VIA 4SHARED (Download Software) | e-Mail : intercomzone@live.com | PASSWORD :adminfree
intercom zone - New! - Access intercom zone of your phone, just type: http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 http://translate.googleapis.com/translate_static/img/loading.gif

Rocket Chiken

Rocket Chiken
Solusi, Makanan Cepat saji,, enak dan Murah , pas untuk Kantong pelajar

TRANS~CORP © Intercom Zone