welcome to the intercom zone, please find the information you need, we provide: software, the latest information. Our son & daughter of Indonesia, working for the world in our field <-|-> Perhatian, sekarang kami intercom zone bisa di akses melalui handphone di http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 untuk kritik dan saran, anda bisa kirimkan ke e-mail : intercomzone@live.com atau Pada Request Pada Di bawah Ini, Terima Kasih -|- Attention, we now intercom zone can be accessed via cell phone at http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 to criticism and suggestions, you can send to your e-mail: intercomzone@live.com or On Request At Under It, Thank You.
VIA 4SHARED(Download Software)|e-Mail : intercomzone@live.com|PASSWORD :adminfree

Jurus Tepat Membaca Ekspresi Wajah Bayi (2)


http://media.viva.co.id/thumbs2/2011/11/20/132735_bak-mandi-bayi-bertabur-kristal-swarovski_663_382.jpg- Bayi yang belum dapat berbicara, menggunakan sinyal ekspresi wajah dan gerak tubuhnya untuk berkomunikasi. Orang tua hanya perlu belajar menafsirkan setiap dengukan, tawa, dan ekspresi wajahnya yang lain untuk memahami keinginannya.

Vivien Sabel, penulis buku 'The Blossom Method' telah mengamati ratusan bayi selama enam tahun penelitian untuk bukunya. Selama rentang waktu tersebut dia mengembangkan prinsip dalam tiga langkah yakni mengamati ekspresi wajah bayi Anda, mirroring untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda mengerti, lalu merespon dengan menyediakan apa yang mereka butuhkan.

Hal ini mungkin tidak masuk akal, tetapi para ahli pertumbuhan anak
percaya bahwa bayi mulai berkomunikasi jauh sebelum mereka mencoba mengucapkan kata-kata pertama mereka di usia 7 bulan.

Vivien Sabel juga menjadikan anaknya, Blossom, sebagai objek
pengamatan. Berikut beberapa ekspresi wajah bayi yang menunjukkan bahasa mereka

4.  Ayo main!
Nah, kalau ekspresi wajahnya berubah dengan senyum nakal dan dengan tatapan yang bersinar, artinya Anda harus menyiapkan permainan untuknya dan menghabiskan waktu bermain bersama.

Wajahnya mengguratkan kesenangan karena merasa bersih dari kotoran dan telah beristirahat sehingga ia pun siap untuk bersenang-senang.

5. Ucapan terima kasih
Saat semua kebutuhannya telah terpenuhi, dia sudah merasa kenyang,
popok dan badannya sudah bersih, ia sudah puas bermain-main, maka
ekspresi puas akan terpapar dari wajahnya.

Ia akan menatap Anda dengan lembut dan dengan senyum mengembang seolah mengucapkan kata 'terima kasih'

Setelah Anda memperhatikan ekspresi wajah bayi Anda, sebisa mungkin
untuk meniru ekspresinya untuk menjelaskan bahwa Anda mengerti apa
yang dia coba katakan. Hal ini dapat membuatnya tenang dan tidak
merasa diabaikan. (eh)
VIA 4SHARED (Download Software) | e-Mail : intercomzone@live.com | PASSWORD :adminfree
intercom zone - New! - Access intercom zone of your phone, just type: http://intercomzone.blogspot.com/?m=1 http://translate.googleapis.com/translate_static/img/loading.gif

Rocket Chiken

Rocket Chiken
Solusi, Makanan Cepat saji,, enak dan Murah , pas untuk Kantong pelajar

TRANS~CORP © Intercom Zone